27 September 2020
Mengapa Masalah Copywriting SEO Lebih Dari Sebelumnya
Seo

Mengapa Masalah Copywriting SEO Lebih Dari Sebelumnya

Penguin dan Panda Google; hewan-hewan hitam dan putih yang mengubah lanskap SEO sekarang mendikte kebutuhan Anda untuk salinan yang ditulis dengan baik. Antara Panda, yang menurunkan banyak peternakan konten dan Penguin yang secara efektif menargetkan tautan berkualitas rendah yang dapat Anda buat sendiri, Konten telah menjadi Raja tidak seperti sebelumnya.

Para pakar SEO telah lama berkhotbah bahwa menulis konten yang ditujukan untuk pengguna dan cukup unik untuk menarik tautannya sendiri adalah satu-satunya cara bijak untuk melakukannya. Hari ini, dengan begitu banyak tautan yang tidak berguna dalam begitu banyak profil spam, para master web akhirnya mengerti bahwa menulis konten adalah yang teratas di setiap daftar SEO. Itu harus ditulis dengan baik, harus menarik bagi pengguna dan itu harus cukup menarik untuk menarik saham dan tautan sosial. Tautan alami.

SEO Bukan Hitam Putih Lagi

Artikel Pemasaran, Posting Forum dan Komentar Blog hampir mati. Jika Anda membuat tautan, itu mungkin tidak bernilai banyak untuk SEO. Tentu saja ada nilai besar dalam berpartisipasi dalam komunitas yang relevan dengan situs Anda. Jika Anda menulis komentar blog atau posting forum yang menambah percakapan dan memperluas pemahaman pembaca tentang topik tersebut, mereka tentu ingin mengklik dan mempelajari lebih lanjut tentang Anda di situs Anda sendiri.

Tapi artikel pemasaran di mana Anda membuat konten tipis dan mengubahnya menjadi berkeping-keping untuk memposting di zine artikel yang menerima apa pun? Tidak hanya nilainya dipertanyakan; itu bisa merugikan Anda. Google menjadi sangat pintar tentang tautan spam dan tidak selalu mengabaikannya. Dalam jumlah yang cukup mereka bisa mendapat penalti dari situs Anda.

  • Saatnya Menulis Jalan Anda dari Kantong Kertas

Jadi, di dunia Panda / Penguin ini, memahami SEO dan menulis salinan dengan baik menjadi lebih penting dari sebelumnya. Penelitian kata kunci – yang dibuat lebih keras dengan penarikan Google dari alat kata kunci Adwords – lebih menantang dari sebelumnya – dan lebih penting dari sebelumnya. Memahami elemen laman mana yang benar-benar penting: lebih penting dari sebelumnya.

Percaya atau tidak, ada “copywriter SEO” mandiri di luar sana yang akan memberi tahu Anda bahwa mereka akan menulis konten Anda dengan kepadatan kata kunci yang sempurna (KWD). SEO paling lama akan memberi tahu Anda bahwa KWD selalu menjadi rebutan, tetapi sebagian besar percaya bahwa tidak ada persentase ajaib – hari ini Anda tidak perlu diberi informasi untuk mengetahui bahwa Anda ingin menjaga kepadatan kata kunci itu tetap rendah. Tidak ada yang berbicara “spam” seperti halaman isian kata kunci.

Anda juga tidak memerlukan tag meta … Anda membutuhkan tag judul yang dikarang dengan baik, dan deskripsi meta. Tag judul memang memiliki pengaruh pada peringkat halaman. Uraian meta tidak, tetapi itu memengaruhi tingkat klik per tayang, dan itulah yang kami inginkan: klik dari pengguna yang ditargetkan.

  • Hitungan Kualitas – dan itu berlaku untuk Penulisan, juga.

Layanan posting tamu: Bukan hanya apa yang Anda tulis tentang hal itu – itu tidak hanya menarik bagi pembaca, itu harus kami akan disajikan. Prosa harus mengalir dengan mudah, dan mulus, mengundang pembaca untuk membaca sampai Anda memaksa mereka untuk mengambil tindakan. Tata bahasa dan penggunaan kata Anda harus benar, dan bergaya. Anda ingin melukis gambar dan mengundang pembaca Anda untuk mengambil kuas dan menambahkan warnanya sendiri ke halaman Anda – apakah itu berarti menambahkan komentar ke posting blog Anda, atau mengangkat telepon untuk memanggil Anda.

Jika Anda merasa siap untuk menulis beberapa konten tetapi hanya perlu sedikit instruksi lagi; Artikel DailySEOTips, mulai tautan ke? Apakah SEO Copywriting Mati? tautan akhir menawarkan beberapa panduan yang jelas untuk penulis konten.

Keterampilan copywriting tidak hanya penting untuk situs Anda sendiri. Satu-satunya cara Google membiarkan webmaster membangun tautan adalah dengan menulis posting tamu di situs web lain. Dan jika Anda berharap mendapatkan artikel Anda diposting di blog yang berkualitas, Anda sebaiknya memastikan itu ditulis dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *